Kaum Muslim di Seluruh Dunia Marah, Mari Kita Sadar dan Bersatu

Setelah kabar mengejutkan dari pernyataan Trump atas rencananya mengakui Al Quds sebagai Ibu Kota Yahudi, seluruh kaum muslim di muka bumi marah. Bahkan presiden kita Joko Widodo dengan jelas menunjukkan kemarahannya.

Atas sebab itu pula Ustadz Budi Ashari Lc menuliskan status di halamannya terkait kondisi kaum muslim dunia saat ini. Beliau juga menyerukan agar masyarakat muslim di Indonesia sadar dan bersatu.

Kaum Muslim di Seluruh Dunia Marah, Mari Kita Sadar dan Bersatu

Berikut kutipan beliau yang kami ambil dari facebooknya: 

Hari ini, Palestina dan negara negara Arab dan Islam menjadikan Jumat untuk menunjukkan kemarahan kepada Israel, Amerika dan siapapun yg mendukungnya. Selepas Trump mengumumkan  kebodohannya. 

Menjelang pukul 20.00 wib, waktu asar di Palestina, telah jatuh korban luka 120 orang krn peluru tajam dan karet serta gas air mata. Dan hanya sepuluh menit berikutnya korban telah bertambah menjadi 217 orang.

Negara Arab dari timur sampai barat keluar ke jalan menunjukkan kemarahan. Presiden Tunisia memanggil Dubes Amerika dan menyatakan penolakan negaranya thd pengumuman Trump. Pemerintah Jordania secara resmi mengajak rakyatnya keluar ke jalan. 

Negara Islam spt Turki, Somalia dan lainnya pun keluar ke jalan. 

Mereka semua marah. Al Quds/Jerusalem tak akan pernah berubah menjadi ibukota Israeli. Krn mereka tdk punya hak sama sekali terhadap bumi Palestina. 

Ini bukti bahwa muslimin masih ada. Jangan mengusiknya. Trump, Netanyahu dan siapapun yg mendukung keduanya, berhadapan dgn kemarahan dunia Islam. 
Ini reaksi muslimin thd pengumuman yg mencederai kemuliaan tanah suci mereka.
Bahkan Ismail Haniyya dari Gaza telah mengumumkan kembalinya Intifadhoh Kemerdekaan.

Dan...Negeri ini hanya bagian tubuh muslimin dgn jantungnya tanah suci. Tak terpisahkan. 

Ayo bangun
Jangan tidur lagi
Jangan berpecah lagi
Karena negeri lain pun bangkit
Bahkan langsung dipimpin presidennya.

اللهم عليك باليهود وترمب وأعوانهم الظالمين الغاصبين

Semoga kalimat beliau di atas dapat menginspirasi kita semua. Tak lupa mari banyak banyak memanjatkan doa untuk saudara kita di Palestina.

Iklan Di Tengah Artikel 1

Iklan Di Tengah Artikel 2

Iklan Di Bawah Artikel