Video Pendek Ustadz Budi Ashari LC di Channel Gitu ya Ustadz

Assalamu'alaikum semuanya, kemarin kami sudah menuliskan profil channel YouTube "Gitu ya Ustadz". Yang mana di channel tersebut akan hadir dengan video-video nasehat singkat yang diisi oleh para ahli ilmu, salah satunya Ustadz Budi Ashari LC.

Alhamdulillah pada hari Senin, 5 November 2018 channel Gitu ya Ustad mengunggah episode yang sangat menarik dengan judul, "Ngopi Mulu, Ngaji" dengan pembawa materinya Ustadz Budi Ashari LC.

Video Singkat Nasihat Ustadz Budi Ashari LC di Channel "Gitu ya Ustada


Video Pendek Ustadz Budi Ashari LC di Channel Gitu ya Ustadz

Bagi yang sudah ngga sabar dengan episode ini, siapa ya? Yuuk kita simak penuturan Ustadz Budi Ashari, Lc dibalik judul "Ngopi Mulu, Ngaji!"

Kira-kira apa nih gaes hikmahnya? Tonton sampai selesai ya :)


Bagaimana Apakah teman-teman sudah mendapatkan hikmah dari video tersebut? Jadi teman-teman memilih ngopi atau ngaji?

Untuk mendapatkan warisan nabi tentu memilih Ngaji. Memperbanyak membaca, memperbanyak menuntut ilmu agar hidup itu diilmui. Tapi kalau biar tidak ngantuk, bolehlah ngopi. :D

Setelah menonton jangan lupa share dan subscribe, semoga menjadi manfaat yang berkelanjutan. Oh ya bagi teman-teman yang ingin melihat channelnya langsung, bisa langsung klik link di bawah ini:

https://goo.gl/cvaDsd
https://goo.gl/cvaDsd
https://goo.gl/cvaDsd

Demikian informasi kami mengenai video pendek yang dibawakan oleh Ustadz Budi Ashari LC di channel Gitu ya Ustad. Semoga bermanfaat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Perhatian: Jika Akhi/Ukhti ingin menyebarkan artikel abanaonline, kami izinkan (copy-paste). Namun, mohon untuk menyertakan sumber tanpa ada yang dirubah isinya. Kebijakan Iklan: Iklan yang ada di sini sudah diatur oleh pihak Google. Apabila Antum menemukan iklan yang kurang layak, bisa melaporkan ke no WA admin: 085809999008.

0 Komentar Video Pendek Ustadz Budi Ashari LC di Channel Gitu ya Ustadz

Posting Komentar

Tulis komentar di sini dan centang tombol "Notify me" atau "Ingatkan kami" agar Antum bisa melihat balasannya. Syukran

Back To Top