Disclaimer


Disclaimer untuk Abana Online Pendidikan dan Kisah

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email dihttp://www.abanaonline.com/p/contac-us.html.


Disclaimers for www.abanaonline.com:

Semua informasi di website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. www.abanaonline.com ini tidak ditujukan sebagai suatu nasihat profesional --hanya berisi panduan pendidikan islam, konsep kuttab dan cara mendidik anak usia dini serta media-media yang membantu pendidikan seperti kisah-kisah nabi sampai sahabat serta ulama berdasarkan rujukan kittab-kittab ulama dan pengalaman mengajar di lembaga Kuttab Al-Fatih.

Anda mengambil tindakan atas informasi yang Anda temukan di website ini (www.abanaonline.com), secara ketat risiko Anda sendiri. www.abanaonline.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan website kami.


Dari website kami, Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs web yang berguna dan etika, kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. link ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah pergi 'buruk'.


Perlu juga menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kita. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs tersebut serta mereka "Persyaratan Layanan" sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.


Pembaca dapat meminta nasihat secara profesional dari pihak lain yang lebih berkompeten sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.


Apabila Antum ingin mengutip atau meng-Copas dari posting di blog ini WAJIB mencantumkan link sumber atau http://www.abanaonline.com

Persetujuan

Semoga adanya disclaimer ini, pembaca bisa saling memahami sesama admin abana. Jazakumullah khoiran Wassalmualikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan menggunakan website kami, Anda dengan ini menyetujui disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Update

This site disclaimer was last updated on: Friday, November 11th, 2016


Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.


Back To Top